Rabu, 17 Februari 2016

RSMH MENYAPA PELANGGAN



 RSMH  MENYAPA PELANGGAN


RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang sebagai rumah sakit kelas A pendidikan, rumah sakit rujukan nasional dan rumah sakit yang telah terakreditasi oleh KARS dengan nilai paripurna, sudah selayaknya terus meningkatkan mutu pelayanan sehingga pasien merasa puas terhadap layanan yang diterimanya. 
RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang berupaya memberikan pelayanan yang memenuhi standar keselamatan pasien sesuai dengan Visi RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang yaitu “ Menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Rujukan Nasional berstandar Internasional Tahun 2019”.

Dalam memberi pelayanan kepada pelanggan perlu adanya kepedulian terhadap pelanggan dalam hal ini pasien. Pelanggan tidak lagi sekedar ingin dilayani tetapi mereka ingin merasa dipedulikan mengenai keluhan atau masalah-masalah yang sedang dihadapinya. Pelanggan yang puas terhadap pelayanan akan menciptakan loyalitas pelanggan, diharapkan dengan adanya loyalitas pelanggan maka tercapai tujuan utama masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan. Sebagai rumah sakit terbesar di Sumatera, masih banyaknya keluhan pelanggan terhadap pelayanan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Sehingga selain memperbaiki infrastruktur dan kompetensi SDM perlu juga menciptakan keakraban antara pelanggan dan pihak manajemen rumah sakit.

Dalam rangka  upaya tersebut,  maka Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas mengadakan acara “ RSMH Menyapa Pelanggan  suatu program yang akan diadakan setiap bulan,Maksud dan tujuan diadakan acara ini adalah
1.        Menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan RSMH Palembang
2.        Meningkatkan kepuasan pelanggan           
3.        Meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan di RSMH      
4.        Sarana Promosi Kesehatan bagi RSMH Palembang

sasaran acara ini adalah Pasien dan keluarga pasien yang dirawat di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang yang kondisinya memungkinkan untuk mengikuti kegiatan tersebut Serta Pasien Rawat Jalan. Acara ini dibuat  untuk menghibur pasien-pasien yang berobat dan mendengarkan keluhan/saran dari pasien/keluarga pasien dengan diiringi hiburan live music agar tercipta suasana keakraban dalam menjalin silaturahim yang baik dengan pelanggan di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang
Sebagai narasumber acara ini adalah
Dr. dr.Zulhair Ali, SpPD, Fnasim ( Ketua Komite Medik)
Dr. Azhari, SpOG ( Ketua SPI)
               juga di hadiri oleh para Leader RSMH Palembang
Diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat bagi pelanggan RSMHsebagai sarana  menyampaikan aspirasinya danjuga  menjadi masukan bagi management RSMH untuk mengambil kebijakan 

Liputan : Suhaimi/Humas RSMH)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar