RSMH Menyapa Pelanggan
Kegiatan RSMH
Menyapa, kembali diadakan oleh Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan
Humas pada hari ini Kamis 10 maret 2015 acara dimulai pukul 08.00 Wib sd selesai. Acara yang rutin dilakukan setiap bulan sebagai bentuk kepedulian
civitas hospitalia RSMH kepada pasien dan keluarga maupun pengunjung. Dalam
kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh keluarga pasien untuk dapat langsung
berkomunikasi dengan manajemen RSMH menyampaikan keluhan dan masukan demi
kemajuan RSMH.
Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad
Syahril,Sp.P,MPH , Direktur Medik dan Keperawatan DR.dr.H.M.Alsen
Arlan,Sp.B.KBD,MARS dan Ketua Komite Medik DR.dr.Zulkhair Ali,Sp.PD,KGH sebagai
narasumber.
Acara yang dikemas menarik dengan hiburan live music yang mengiringi talkshow interaktif tersebut, banyak
hal yang disampaikan seperti olehBapak
lala yang merupakan pasien fisioterapi yang mengakui banyak kemajuan yang
terjadi di RSMH saat ini antara lain fasilitas yang sudah canggih ditambah lagi
dengan kenyamanan ruangan serta keramahan para petugas dalam memberikan
pelayanan. Namun dibalik kesempurnaan ada pula yang menyampaikan saran untuk
lebih ditingkatkan lagi antara lain kebersihan kamar mandi dan ketidaksediaan
kamar untuk rawat inap sehingga pasien lama untuk transit di IGD.
Acara yang rencananya rutin digelar setiap bulan ini
mengambil lokasi keramaian seperti ruang tunggu dan taman terbuka sehingga
tidak menganggu pelayanan kesehatan maupun kenyamanan pasien yang akan
beristirahat.
Semoga acara ini dapat bermanfaat baik bagi pasien dan
keluarga serta pengunjung yang datang ke RSMH dan memberikan
masukan kedepannya sehingga RSMH dapat berbenah diri menjadi lebih baik.
RSMH
Goes to the World Class Hospital…
Humas@Yeri/Rita
Tidak ada komentar:
Posting Komentar