Rabu, 09 Maret 2016

RSMH Menyapa Pelanggan



RSMH  Menyapa  Pelanggan

Kegiatan RSMH  Menyapa, kembali diadakan oleh Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas pada hari ini Kamis 10 maret 2015 acara dimulai pukul 08.00 Wib sd selesai. Acara yang rutin dilakukan setiap bulan sebagai bentuk kepedulian civitas hospitalia RSMH kepada pasien dan keluarga maupun pengunjung. Dalam kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh keluarga pasien untuk dapat langsung berkomunikasi dengan manajemen RSMH menyampaikan keluhan dan masukan demi kemajuan RSMH.
Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH , Direktur Medik dan Keperawatan DR.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B.KBD,MARS dan Ketua Komite Medik DR.dr.Zulkhair Ali,Sp.PD,KGH sebagai narasumber.
Acara yang dikemas menarik dengan hiburan live music yang  mengiringi talkshow interaktif tersebut, banyak hal yang disampaikan seperti olehBapak lala yang merupakan pasien fisioterapi yang mengakui banyak kemajuan yang terjadi di RSMH saat ini antara lain fasilitas yang sudah canggih ditambah lagi dengan kenyamanan ruangan serta keramahan para petugas dalam memberikan pelayanan. Namun dibalik kesempurnaan ada pula yang menyampaikan saran untuk lebih ditingkatkan lagi antara lain kebersihan kamar mandi dan ketidaksediaan kamar untuk rawat inap sehingga pasien lama untuk transit di IGD.

Acara yang rencananya rutin digelar setiap bulan ini mengambil lokasi keramaian seperti ruang tunggu dan taman terbuka sehingga tidak menganggu pelayanan kesehatan  maupun kenyamanan pasien yang akan beristirahat.
Semoga acara ini dapat bermanfaat baik bagi pasien dan keluarga serta pengunjung yang datang ke RSMH  dan  memberikan masukan kedepannya sehingga RSMH dapat berbenah diri menjadi lebih baik.
RSMH Goes to the World Class Hospital…

Humas@Yeri/Rita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar